0

Nasib Luis Van Gaal di Manchester united

Wednesday, January 27, 2016
Share this Article on :



softwarecahkendalMusim pertama Van gaal menoreh hasil memuaskan sehingga manchester united berada diposisi 4 besar , namun dimusim 2015/2016 performa Manchester united tidak stabil. 

Spekulasi mengenai masa depan Louis van Gaal sebagai Manajer Manchester United semakin menjadi tanda tanya usai Setan Merah dikalahkan Southampton pada akhir pekan kemarin.Terdengar dewan Direksi United akan segera menggelar rapat tertutup untuk menentukan nasib Manajer 64 tahun tersebut.

Seperti yang kita ketahui, Manchester United berada di bawah kepemilikan pengusaha kaya raya asal Amerika Serikat, Malcolm Glazer. Namun tahun lalu, Malcolm meninggal dunia dan menyerahkan tampuk kepemimpinan Manchester United kepada dua anaknya, Avram dan Joel Glazer.

Menurut salah satu sumber internal keluarga Glazer, Avram dan Joel sudah mengatakan bahwa mereka masih menaruh harapan kepada sosok Louis van Gaal kendati ada banyak tekanan yang meminta mereka memecat sang Meneer.

Avram dan Joel menurut sumber tersebut akan memberikan waktu Van Gaal sampai akhir musim nanti. Apabila LVG gagal menembus empat besar, Avram dan Joel disebut tidak ragu untuk memecat sang meneer dari kursi kepelatihan Setan Merah.


Artikel Terkait:

0 komentar:

Post a Comment